Wakapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Di Polresta Palangka Raya

Meninjau : IST/BERITA SAMPIT - Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi saat meninjau vaksinasi

PALANGKA RAYA – Guna mempercepat program vaksinasi Covid-19, Polda Kalteng kembali menggelar vaksinasi yang dilaksanakan di Polresta Palangka Raya, Rabu 9 Februari 2022.

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Nanang Avianto, yang diwakili oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, didampingi Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksono, dan Kabiddokkes dr. Danang Pamudji, serta dihadiri Walikota Palangka Raya Fairid Naparin.

BACA JUGA:   Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Kalteng Malang Raya Dikukuhkan

Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, menyampaikan, bahwa pihaknya pada pelaksanaan vaksinasi hari ini menargetkan sebanyak 200 dosis dengan sasaran anak-anak usia 6 sampai 11 tahun.

“Selain meninjau, Wakapolda juga menyempatkan diri untuk memberikan tali asih berupa bingkisan makanan dan tas sekolan kepada anak-anak yang telah melaksanakan vaksinasi,” ucapnya.

BACA JUGA:   Kepala Bappeda Litbang Kalteng Hadiri Musrenbang RKPD Pulang Pisau

Eko berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok masyarakat khususnya kelompok usia 6-11 tahun.

“Kami juga berpesan kepada anak-anak ataupun masyarakat yang telah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id)