Dewan Dorong Vaksinasi Booster di Seruyan Lebih Digencarkan

Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko

KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mendorong pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di kabupaten setempat, baik dosis satu, kedua maupun dosis ketiga atau vaksinasi booster yang saat ini juga tengah berjalan.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan Bambang Yantoko mengatakan bahwa pihaknya mendukung dan mendorong agar program dari pemerintah ini bisa terlaksana dengan baik di kabupaten setempat.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Ya tentunya itu program pemerintah kita di DPRD ini mendorong agar bisa terlaksana dengan baik di Kabupaten Seruyan ini,” katanya, Kamis 24 Februari 2022.

Lebih lanjut dia menambahkan, apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah pusat untuk diwajibkan vaksinasi booster ini tentunya harus dilaksanakan dengan maksimal di kabupaten yang berjuluk Bumi Gawi Hatantiring.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Mari kita patuhi apa yang menjadi kebijakan pusat, pemerintah daerah ini hanya menjalankan apa yang menjadi kebijakan pemerintah pusat, jadi tentunya kami dari DPRD ini mendorong agar itu nantinya terlaksana dengan maksimal,” pungkasnya.