Kerja Sama dengan Perusahaan, TP PKK Lamandau Gelar Pasar Migor Murah

ANDRE/BERITA SAMPIT : Sejumlah warga Kecamatan Sematu Jaya, Kabupaten Lamandau antre mendapat migor murah.

NANGA BULIK – Kelangkaan minyak goreng (migor) di Kabupaten Lamandau membuat masyarakat kebingungan. Selain langka, migor yang beredar harganya terlampau tinggi.

Menyikapi kondisi tersebut, TP PKK Kabupaten Lamandau yang bekerja sama dengan PT Citra Borneo Utama (CBU) salah satu perusahaan daerah turun ke lapangan dengan menggelar operasi pasar murah di sejumlah desa di Kecamatan Sematu Jaya, Kecamatan Lamandau secara langsung, Jumat 4 Februari 2022

BACA JUGA:   Kisah Penggelapan Uang dan Judi Online Kasir Perusahaan PT Hutanindo Lestari Raya Timber

Setidaknya ada 4.400 liter (4,4 ton) migor curah disalurkan ke empat desa di Kecamatan Sematu Jaya. Diantaranya, Desa Purwareja, Desa Jangkar Prima, Desa Wonorejo dan Desa Mekar Mulya.

Selain itu, PT CBU yang bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Lamandau membagikan migor kemasan di Kantor Kecamatan setempat dan kegiatan serupa di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Lamandau.

BACA JUGA:   Tingkat Kejahatan di Kabupaten Lamandau Turun Drastis

Sementara itu, Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengapresiasi upaya yang dilakukan PT CBI Group tersebut. Ia berharap kegiatan tersebut mampu membantu masyarakat dan paling utama tertib antre serta tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Terpantau di lapangan, meski antusias memperoleh migor murah, masyarakat tetap tertib antre dan menjalankan prokes. (Andre/beritasampit.co.id)