HUT Jurusan Akuntansi FEB UPR ke 23, Kedepan Diharapkan Meraih Akreditasi A

PALANGKA RAYA – Memperingati hari jadi ke-23 tahun Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya (UPR), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi mengadakan sebuah event bertajuk Dies Natalis ke-23 Jurusan Akuntansi.

Ada beberapa rangkaian kegiatan atau acara di Dies Natalis Jurusan Akuntansi ke-23 ini, diantaranya seperti Lomba Video Kreatif dan Puisi serta juga Lomba Esport yaitu Mobile Legends (Draft Pick dan Magic Chess). Selain itu Webinar Akademik, Bakti Sosial, Sosialisasi atau Mengajar ke Sekolah.

Dalam kesempatan itu, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FEB UPR, Sunaryo N. Tuah mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Jurusan Akuntansi yang ke-23 tahun serta juga dengan bertambahnya usia ini, Dirinya berharap Jurusan Akuntansi dapat meraih Akreditasi A kedepannya.

BACA JUGA:   BEM UPR Ancam Demo Bank Kalteng Jika Kartu ATM Beasiswa TABE Tak Kunjung Dicetak

“Semoga HMJ Akuntansi lebih baik lagi serta mampu melampaui tingkat regional dan juga bisa sampai nasional. Semoga Jurusan Akuntansi bisa menjadi Akreditasi A serta mampu bersaing,” ucapnya saat membuka event Dies Natalis Akuntansi secara virtual, Jumat 4 Maret 2022 kemaren.

Sementara itu, Ketua Jurusan Akuntansi FEB UPR, Sri Yuni didalam kesempatan itu menyampaikan harapannya agar Jurusan Akuntansi dapat menjadi Jurusan yang andal dan juga mampu bersaing serta dapat bisa menjadi lebih baik lagi.

“Semoga dengan kegiatan ini, Jurusan Akuntansi lebih baik lagi dan dapat menjadi jurusan yang andal dan juga bisa menjadi lebih baik lagi, tetap semangat untuk panitia semoga kegiatan ini bisa lancar sampai hari puncak. Di tunggu untuk kegiatannya,” lugasnya.

BACA JUGA:   Kalapas Sampit dan Ka KPLP Raih Predikat Camlaude Wisuda di UPR

Sedangkan Ketua HMJ Akuntansi FEB UPR, Aldi Wiraguna mengucapkan terimakasih kepada semua partisipasi untuk kegiatan Dies Natalis pada tahun ini.

“Semua kegiatan ini mudahan bisa berdampak baik bagi semua orang, kegiatan ini akan kami laksanakan di dalam satu bulan kedepan, dan semoga kegiatan ini dapat lancar sampai hari puncak, dan terimakasih banyak untuk semua panitia berkerja keras demi terselenggaranya lomba ini nantinya,” ujarnya, Minggu 6 Maret 2022. (Hardi/beritasampit.co.id).