Pemkab Seruyan Diminta Lakukan Peningkatan Jalan Poros Penghubung Ibukota ke Desa-desa

Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto

KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta agar pemerintah kabupaten setempat bisa segera melakukan peningkatan atau pengerasan jalan poros yang menghubungkan dari Ibukota Kabupaten Seruyan ke desa-desa.

Hal ini berdasarkan hasil reses yang telah dilaksanakan Tim Reses Daerah Pemilihan (Dapil) yang meliputi Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur. Usulan dan aspirasi masyarakat mengharapkan agar badan jalan yang sudah bisa dilakukan peningkatan.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Berkaitan bidang pembangunan, untuk Dapil I saat ini yang perlu ditangani dengan cepat dan harus sangat diperhatikan oleh pemerintah daerah diantaranya peningkatan atau pengerasan jalan jalan poros yang menghubungkan dari Ibukota Kabupaten ke desa-desa,” katanya, Selasa 8 Maret 2022.

Lebih lanjut dia mengatakan, selain mempermudah akses masyarakat, tentunya jalan poros yang menghubungkan dari Ibukota ke desa yang sudah ada badan jalan nya ini bisa dilakukan peningkatan.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Seperti jalan Kuala Pembuang menuju Desa Sungai Perlu dan dari Kuala Pembuang menuju Desa Mekar Indah, Jahitan, Baung dan desa-desa lainnya,” pungkasnya.