Bupati Pudjirustaty Narang Apresiasi Predikat Pelayanan Publik Yang Diraih Polres Pulang Pisau

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang 

Pulang Pisau – Ungkapan apresiasi datang dari Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang kepada Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah Kalteng, yang disampaikan atas keberhasilan pihaknya meraih predikat pelayanan publik Kategori Sangat Baik (A-) tahun 2022 dari Kemenpan -RB.

“Atas predikat yang telah diterima oleh Polres Pulang Pisau, Semoga dengan ini pelayanan terhadap masyarakat terus lebih baik,” kata Bupati Pulang Pisau, Kamis 10 Maret 2022.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

Bupati berharap atas raihan predikat ini, Polres Pulang Pisau beserta jajarannya terus berinovasi terkhusus dalam pelayanan publik.

“Atas nama Pemkab  Pulang Pisau, saya mengucapkan selamat atas keberhasilan yang diraih Polres Pulang Pisau,” ujarnya.

Ia menambahkan, sejauh ini, sinergitas yang terjalin antara Pemkab dan Polres Pulang Pisau sangat baik. Terutama dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

“Sejauh ini jajaran Polres Pulang Pisau dalam mendukung serta mengawal program pembangunan daerah sangat kami rasakan. Ke depan, semoga Polres Pulang Pisau terus berinovasi di segala lini,” kata Bupati. (ton/beritasampit.co.id)