Anggota DPRD Barut Apresiasi Kinerja Satresnarkoba Ungkap Kasus Narkotika

ISKANDAR/BERITA SAMPIT: Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara H. Tajeri saat di ruang rapat paripurna.

MUARA TEWEH- Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara H. Tajeri memberikan apresiasi terhadap kinerja Satresnarkoba Polres Barito Utara.

Pasalnya dalam waktu singkat Kasatresnarkoba yang baru sudah dua kali mengungkap peredaran jual beli barang haram jenis sabu-sabu itu, pengungkapan pertama Senin 7 Maret lalu, dilanjutkan pada Kamis 17 Maret 2022.

“Saya mengapresiasi atas kinerja Polres Barito Utara dalam hal ini Satresnarkoba Polres Barito Utara,” ujar Tajeri, Jumat 18 Maret 2022.

Tajeri berharap kedepannya pengungkapan kasus-kasus narkotika di Kabupaten Barito Utara ini bukan hanya para pengedar namun juga bandar-bandar besarnya.

“Saya pribadi maupun dari DPRD Barito Utara berharap kedepannya, semoga ada bandar besarnya bisa terungkap. Saya meyakinkan bahwa tidak mungkin ada pengedar atau pun kurir kalau tidak ada bandar besarnya,” ungkap legislator dari partai Gerindra itu.

Dirinya mendukung Polres Barito Utara dalam memberantas peredaran narkoba, menurutnya jika ada mengetahui informasi peredaran barang haram tersebut secepatnya memberikan informasi kepada petugas kepolisian.

“Jangan takut dan cepat berikan informasi apabila mengetahui adanya kegiatan peredaran narkoba, bersama kita pasti bisa, kalau tidak kita siapa lagi kalau tidak sekarang kapan lagi, sukses Polres Barito Utara,” pungkas Tajeri.

(ISK/beritasampit.co.id)