Polres Kobar Launching Tabloid Kobar DAKTASI, Kapolres AKBP Bayu Wicaksono : Kreativitas Dari Anggota Polres Kobar

Ist/BERITA SAMPIT : Kapolres Kobar disaksikan Bupati Kobar, saat memotong nasi tumpeng kuning pada Acara Sykuran HUT Polda Kalteng, usai Launching Tabloid Kobar Daktasi. 

PANGKALAN BUN – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) kembali membuat kejutan, menerbitkan Tabloid Kobar DAKTASI yang launchingnya digelar Selasa 22 Maret 2022,

Selain acara Launching Tabloid Kobar, juga digelar acara Syukuran HUT Polda Kalteng serta Pengundian Gebyar Vaksin Presisi Polres Kotawaringin Barat, yang seluruh kegiatannya di pimpin langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, yang di hadiri oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah, serta sejumlah tokoh masyarakat, Ormas dan para undangan lainnya, di Gedung Aula Satya Hapabru Mapolres Kobar.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Kobar: Penyerahan Laporan Keuangan Kepada BPK Berdasarkan PPU Wajib Dilaksanakan Seluruh Pemda

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono mengatakan, Tabloid Kobar Daktasi ini merupakan kreativitas dari para anggota Polres Kobar, karena menurut Kapolres, Polres Kobar ini sudah memiliki tim kreatif baik itu tim seni menulis, tim seni musik dan tim pembuatan video, serta tim kreatif lainnya.

“Jadi ini merupakan kreativitas dari anggota-anggota kita yang memang kita sudah memiliki tim kreatif, ada tim seni musik, dan juga tim kreatif dalam pembuatan video kali ini saya dorong dan saya inisiasi untuk juga bisa kreatif dalam menulis,” kata Kapolres.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Kobar

Seraya menambahkan, Tabloid Kobar Daktasi siap akan memberikan informasi kepada masyarakat, bahwa dalam Tabloid ini banyak di kaitkan dengan kegiatan kegiatan Polres Kotawaringin Barat.

“Ada berita berisi tentang tugas pokok Polri, kerjasama yang dilakukan oleh Polres Kotawaringin Barat beserta dengan seluruh stakeholder terkait sehingga melalui kerjasama itu dapat memelihara Kamtibmas secara kondusif dan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat”, imbuh Kapolres. (man/beritasampit.co.id).