Kemenkumham Kalteng Dukung Langkah Antisipasi Penyebaran Covid-19 Bulan Puasa dan Lebaran

IST/BERITA SAMPIT - Kepala Kantor Wilayah Kemenkum HAM Kalimantan Tengah, Ilham Djaya

PALANGKA RAYA – Kepala Kantor Wilayah Kemenkum HAM Kalimantan Tengah, Ilham Djaya menghadiri rapat koordinasi persiapan menghadapi puasa dan lebaran, antisipasi virus Deltacron serta percepatan vaksinasi Booster di Kalimantan Tengah, yang dilaksanakan di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Kamis 24 Maret 2022.

Dalam rapat tersebut, Ilham menyampaikan dukungannya kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 menghadapi ramadan dan lebaran serta percepatan pemberian vaksinasi Booster kepada masyarakat Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   PMMK Berkah Mulai Dilaksanakan, Upaya untuk Berintegrasi dengan Kegiatan Pemerintah Provinsi

“Besar harapan kami kepada para Bupati/Wali Kota sekiranya juga dapat membantu vaksin booster di lapas/rutan agar dapat bisa mencapai 100 persen. Saya mendukung 100 persen langkah antisipasi yang dihasilkan dari rapat koordinasi ini,” pungkasnya.

Sebab hal ini juga, sambung Dia, menjadi tusi Kemenkumham Kalteng dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan membantu mencegah penyebaran Covid-19. “Saya juga berharap kepada para Bupati dan Wali Kota untuk dapat membantu tercapainya 100 persen booster bagi lapas/rutan se-Kalimantan tengah,” ucapnya.

BACA JUGA:   Diduga ada Pelanggaran Administratif Pemilu 2024, Bawaslu Kalteng Dampingi Sidang

Perlu diketahui, dalam rabat tersebut Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo menyampaikan, rapat koordinasi yang dilaksanakan tersebut menyampaikan beberapa agenda penting yang akan disampaikan untuk menjadi perhatian dan pelaksanaan bersama.

Seperti, mengenai antisipasi penerapan protokol kesehatan pada bulan puasa dan lebaran serta percepatan capaian vaksinasi dosis 2. (Hardi/beritasampit.co.id).