Hera Nugrahayu Akan Kembangkan MES Palangka Raya Dengan Libatkan Berbagai Sektor

IST/BERITA SAMPIT - Suasana pelantikan MES Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kota Palangka Raya telah resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Rapat Peteng Karuhei II Kantor Pemerintah Kota Palangka Raya, Sabtu 2 April 2022.

Hera Nugrahayu dilantik sebagai Ketua Umum MES Kota Palangka Raya. Dalam orientasinya Hera memaparkan mengenai peluang dan potensi pengembangan ekonomi syariah dengan meningkatkan edukasi, serta literasi mengenai ekonomi syariah baik sektor riil, investasi pasar modal syariah, ekosistem ekonomi syariah di berbagai sektor, termasuk melibatkan pondok pesantren dan lainnya.

BACA JUGA:   Dikabarkan Maju Sebagai Bacalon Wakil Wali Kota Palangka Raya, Begini Tanggapan Emi Abriyani

Sementara itu, Ketua Umum MES Kalteng Fahrizal Fitri menyampaikan, selamat dan optimis dengan keterlibatan semua pihak dalam kepengurusan MES Kota Palangka Raya akan mampu memperkuat dan memperluas jejaring peran dan kemanfaatan MES Kota Palangka Raya di masyarakat.

“Saya berharap semua pengurus Daerah MES Kota Palangka Raya mampu mengambil peran maksimal, dengan berkolaborasi berbagai pihak baik dari UMKM maupun mitra MES yang ada di Kota Palangka Raya,” harapnya.

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Kedepannya PMI Semakin Baik dan Berkontribusi Pada Program Kemanusiaan

Kata Dia, baik OJK Kalteng dan BEI Kalteng akan mendukung program bersama yang dilakukan oleh MES Kota Palangka Raya, terutama dalam upaya membangun edukasi, literasi dan inklusi keuangan syariah. (Hardi/beritasampit.co.id).