Jatuh dari Motor Usai Tabrak Lubang, Seorang Ibu Rumah Tangga di Desa Hampalit Tewas Tertindas Mobil

IST/Internet : Ilustrasi kecelakaan la

KASONGAN – Seorang ibu rumah tangga di Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan bernama Kawit (51), tewas terlindas mobil usai terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Kejadian ini terjadi sekira pukul 20.40 Wib di jalan Tjilik Riwut Km.24 Kasongan – Sampit, Desa Hampalit.

Dari identitas kependudukan milik korban, ia merupakan seorang janda yang tinggal di Jalan Tijilik Riwut Km 25 RT 04 RW00 Desa Hampalit.

Diketahui saat kejadian korban mengendarai sepeda motor dengan Nopol KH 4668 HW melaju dijalur sebelah kiri dari arah Sampit menuju Kasongan ketika melintas di Tempak Kejadian Perkara (TKP) jalan berupa aspal terdapat beberapa aspal rusak dan berlubang.

BACA JUGA:   Antisipasi Praktik Kecurangan, Polisi Pantau SPBU

Kondisi jalan yang gelap dan diduga kurang fokus membuat korban menabrak salah satu lubang yang ada di dekat garis marka jalan, sehingga mengakibatkan ia terjatuh ke jalur sebelah kanan arah Sampit menuju Kasongan di saat bersamaan dari arah Kasongan melaju 1 (satu) unit mobil.

Akibat peristiwa itu, korban tewas di tempat setelah mengalami luka di bagian kepala.

BACA JUGA:   Dua Bocah Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Terekam CCTV, Begini Kronologis dan Identitasnya

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Iptu Lenina Olin membenarkan kejadian tersebut, menurutnya pihaknya masih melakukan Lidik terhadap pengemudi yang identitasnya belum diketahui.

“Ya benar terjadi laka lantas antara motor dengan mobil (dalam Lidik), Korban meningal dunia akibat badan dan kepala korban tertindas,” ucap Iptu Lenina Olin dengan beritasampit.co.id. Rabu, 13 April 2022.

Usai dilakukan olah TKP, korban dilarikan ke rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan untuk dilakukan visum.

(Kawit/Beritasampit.co.id)