Ramadan Cup All Star Masuk Babak 16 Besar

IST/BERITA SAMPIT - Suasana turnamen Mini Soccer Ramadan Cup All Star Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Sebanyak 40 tim yang ikut turnamen Mini Soccer Ramadan Cup All Star Palangka Raya kini sudah mencapai di fase penyisihan grup. Tersisa sebanyak 20 tim yang saling jegal untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya. Babak penyisihan Turnamen Mini Soccer All Star Palangka Raya Ramadan Cup 2022 berakhir pada Selasa 19 April 2022 malam kemaren.

Untuk malam Selasa 19 April 2022 tersisa 20 tim yang bakal melanjutkan perjuangan menuju babak 16 besar. Dimana sejumlah tim debutan dan tim bertabur bintang hingga tim yang memunculkan para pemain-pemain muda akan bertarung untuk menjadi yang terbaik.

Pengunjung dan warga juga bisa datang ke lapangan mini soccer R88, Jalan Cempak, Palangka Raya, untuk menyaksikan tim dan pemain idolanya bertanding. Beberapa tim yang melakukan fase menuju 16 besar diantaranya, Teratai FC, SSD FC, Maljum, Seleb FC, MPP, Samaga Legend, Raider FC, yang akan bertarung malam ini, Rabu 20 April 2022, pukul 21.00 WIB.

Sementara untuk malam berikutnya sejumlah tim bertabur pemain bintang serta debutan diantaranya, Raisya FC, CKBNauval, FDT FC, BFC, Borneo Football, Sylva FC, Raka FC, Brother FC, Rajawali Sakti FC, Havax  FC, AP FC, Stronger FC, memulai strategi delapan pemainnya untuk masuk line up pemain.

“Dinamika di turnamen mini soccer kali ini tidak bisa ditebak seperti sepakbola atau futsal. Mungkin sama prediksinya dengan ratusan penonton yang melihat, sulit ditebak. Namun mulai awal sampai fase penyisihan grup, pertandingan sangat seru dan banyak terpantau pemain pemain muda, yang bisa nantinya meneruskan di ajang Porprov membela daerah masing masing,” kata Ketua panitia Syaufwan Hadi, melalui rilis yang diterima pada Rabu 20 April 2022.

Seperti diketahui, All Star Palangka Raya yang memiliki pemain-pemain senior berpengalaman serta memahami semangat bermain bola memberikan semangat dimana pada babak 16 besar nantinya akan ada diberikan hadiah kepada Man Of The Match, laiknya seperti di Euro dan AFC.

“Untuk menambah semangat bermain, all star juga memberikan hadiah setiap pertandingan babak 16 besar,” kata panitia pelaksana, Coach Eko Tamami.

Tidak kalah menarik juga, panitia bekerjasama dengan Dinkes Kota Palangka Raya membuka gerai vaksin gratis di lantai II R88, untuk pengunjung yang melakukan vaksinasi malam ini. (Hardi/beritasampit.co.id).