TNI Lakukan Pengawasan Operasi Pasar Sembako Murah Warga Tumbang Tahai

IST/BERITA SAMPIT - Personil TNI saat melakukan pengawasan kegiatan Operasi Pasar Sembako Murah

PALANGKA RAYA – Babinsa Koramil 1016-02 Bukit Batu Sertu Dahniar lakukan pengawasan kegiatan Operasi Pasar Sembako Murah yang digelar di kantor Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kamis 21 April 2022.

Sertu Dahniar menjelaskan, gelaran Operasi Pasar Sembako Murah ini di dukung Pemko Palangka Raya, Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian Kota Palangka Raya yang bekerjasama dengan pihak Kecamatan Bukit Batu dan Kelurahan Tumbang Tahai.

BACA JUGA:   Pengurus HMI Korkom UPR dan Komisariat FKIP, FEB, Hukum dan Teknik Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

“Selain itu, momentum operasi pasar sembako murah ini juga dimanfaatkan masyarakat untuk mendapatkan sembako berupa paket dengan harga yang terjangkau, terutama sebagai persiapan menjelang Lebaran Idul Fitri 2022 ini. Ungkap Babinsa,” ucapnya.

Adapun Isi Paket Sembako adalah Beras 5 kg premium 1 sak, Gula 2 kg, Minyak goreng kemasan refill 2 Bungkus, dan Indomie goreng 4 bungkus. Jumlah semua sebanyak 200 paket, per paket nya seharga Rp.100.000 (Seratus Ribu).

BACA JUGA:   Pemprov Gelar Rakor Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintah di Daerah untuk Menyinkronkan Program

Dirinya juga melakukan pemantaun, serta pembinaan protokol kesehatan bagi warga yang hadir. Hal ini sebagai upaya pencegahan dari penyebaran Covid-19 yang belum berakhir.

“Kita meminta warga supaya tetap menjaga prokes serta bisa tertib dalam antri sembako murah. Dan kami mengimbau dan menekankan bagi masyarakat untuk melakukan vaksinasi bagi yang belum vaksin,” lugasnya. (Hardi/beritasampit.co.id)