Ketua MD KAHMI Kobar Tuslam Amirudin Mengajak Anggotanya Berkontribusi Pembangunan Daerah

PANGKALAN BUN – Pada tanggal 19 Mei 2022, Ketua Majelis Daerah (MD) Keluarga Alumni Himpunan Mahasiswa Islam, ( KAHMI ) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) maupun FORHATI (Forum Alumni HMI -Wati) Kobar akan di lantik, diharapkan kedepannya  eksistensi keberadaan Kahmi dan Forhati di Kobar akan semakin baik dan mampu memberikan kontribusi dalam pembangunan.

Ketua MD KAHMI Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Tuslam Amirudin mengatakan, kegiatan pelantikan akan dirangkaikan dengan Seminar yang menghadirkan Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Dolly Kurnia Tanjung sebagai Presidium KAHMI Nasional, selian itu hadir juga Sekjen Majelis Nasional KAHMI, Manimbang Kahariady, dan Ketua Umum KAHMI Kalimantan Tengah Ir. H. Abdul Razak.

BACA JUGA:   Bakti Sosial Ramadan 1445 H, Ketua YKB Daerah Polda Kalteng Kunjungi  SLBN 2 Pangkalan Bun

“Kita ingin melalui organisasi ini, nantinya juga bisa memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Kotawaringin Barat , baik itu pemikiran maupun lain-lain,” kata Tuslam Amirudin yang juga sebagai anggota DPRD Kobar dari Partai Amanat Nasional, dikonfirmasi Selasa, 17 Mei 2022.

Tuslam juga menambahkan, bahwa alumni HMI maupun HMI Wati (Kohati) itu tersebar di berbagai daerah, tersebar di berbagai macam instansi dan lintas profesi, sehingga keberadaanya di harapkan tetap bersemangat.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar: Pasar Ramadan Sarana Mendongkrak Ekonomi Masyarakat

“Saya mengajak kepada seluruh anggota KAHMI untuk tetap semangat, sebagaimana ketika kita  aktif di HMI dulu, sebab tujuan HMI turut serta mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur yang diridhoi oleh Allah SWT, itu juga bisa kita maksimalkan,” imbuh Tuslam.

Seraya menambahkan, dirinya juga berharap, agar kedepan keberadaan seluruh kader alumni HMI ini mampu memberikan kontribusi terbaiknya bagi Kabupaten Kobar yang berjuluk  Marunting Batu Aji (Menuju Kejayaan).

(man/beritasampit.co.id)