Polsek Hanau Gelar Patroli Awasi Prokes Covid-19

KUALA PEMBUANG – Personel Polsek Hanau secara rutin menggelar patroli di tempat keramaian di wilayah setempat, guna mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat, Selasa 24 Mei 2022.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto melalui Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir mengatakan bahwa pihaknya secara rutin mengadakan patroli pengawasan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Hanau.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Gelar Safari Ramadan di Kecamatan Danau Sembuluh

“Iya, patroli siang dan malam hari selain mengantisipasi gangguan Kamtibmas juga untuk pengawasan penerapan Prokes kepada warga yang berada di ruang publik,” ujar Kapolsek Hanau.

Dia menyebut, kegiatan itu menyasar kita adalah tempat-tempat yang sering dijadikan kerumunan warga seperti warung kopi, lesehan, pasar dan pertokoan.

“Kegiatan ini kita lakukan dengan cara dialogis memberikan imbauan dan ajakan agar Prokes tetap dijalankan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sebut Kerjasama Antar Perusahaan dan Koperasi Bukti Nyata dan Solusi Bagi Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat