Memasuki Tahun Ajaran Baru, Dewan Ingatkan Perhatikan Jadwal Pendaftaran

PALANGKA RAYA – Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya yang membidangi Kesejahteraan Rakyat, M. Hasan Busyairi mengingatkan kepada para peserta didik baik murid maupun pelajar agar memperhatikan jadwal pendaftaran yang sudah ditetapkan.

Dimana, tahun ajaran baru yang semakin dekat. Peserta didik tingkat akhir akan memasuki sekolah satu tingkat lebih tinggi. Peserta didik juga akan dihadapkan dengan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

“Untuk Sekolah Dasar (SD), pendaftaran secara langsung, sementara Sekolah Menengah Pertama (SMP) masih ada yang lewat online. Sebab itu, kepada siswa kita harapkan, terutama yang mendaftar lewat online agar memperhatikan jadwal pendaftaran,” kata M. Hasan Busyairi, Kamis 2 Juni 2022.

Politisi dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) inipun berharap bahwa, penerimaan peserta didik baru tahun ini tidak ditemukan kendala. Dengan demikian dikatakannya, para siswa baru yang akan masuk sekolah lebih semangat.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

“Tentunya segala persyaratan yang sudah ditentukan agar dipenuhi, sehingga mempermudah proses penerimaan siswa baru,” tutupnya. (M.Slh/beritasampit.co.id).