Hasil MUSDA Syahmiludin Dipercaya Pimpin KAHMI Barito Utara

ISKANDAR/BERITA SAMPIT - Pimpinan sidang saat dalam forum Musda KAHMI Barito Utara, Sabtu 4 Juni 2022.

MUARA TEWEH- Syahmiludin A Surapati dipercaya secara aklamasi memimpin Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Barito Utara periode 2022-2027.

Kepastian itu didapat usai digelarnya Musda ke II KAHMI di rumah jabatan (Rujab) Bupati jalan Ahmad Yani, Sabtu 4 Juni 2022.

Syahmiludin sehari-harinya bertugas sebagai Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Barito Utara. Ia menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya serta panitia yang sudah menggelar acara tersebut.

“Izinkan ulun secara pribadi dengan tulus mengucapkan selamat dan sukses untuk kanda, dinda panitia Musda yang kami nilai telah berkorban tenaga, waktu dan materi tanpa pamrih untuk terlaksananya Musda KAHMI yang lancar, aman dan sukses luar biasa,” ujar Syahmiludin.

Ia menambahkan melalui forum yang terhormat tersebut, ada beberapa keputusan strategis yang dihasilkan, mengenai penunjukannya sebagai presidium KAHMI di Barito Utara.

Menurutnya kepercayaan dan amanah itu teramat berat, namun besarnya dukungan dan semangat dari berbagai pihak ia merasa optimis menjalankan program yang telah ditetapkan.

“Namun melihat begitu besarnya dukungan dan semangat kebersamaan yang begitu militan dari segenap unsur KAHMI, termasuk dukungan dari berbagai pihak stakeholder terkait lainnya termasuk dari unsur Pemerintah Daerah. Hal ini akan membuat kita semua merasa optimis bisa melanjutkan pondasi program yang sudah dilakukan pengurus sebelumnya dengan baik sesuai program yang ditetapkan,” tutupnya. (ISK/beritasampit.co.id).