HUT Lamandau ke 20 Akan Diadakan Pameran, Lomba dan Promosi Daerah

IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau Muhamad Irwansyah.

NANGA BULIK – Kabupaten Lamandau akan merayakan Hari Ulang Tahun ke 20 pada Agustus 2022 nanti. Untuk memperingati hari jadi akan diadakan serangkai kegiatan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Muhamad Irwansyah mengatakan, sudah melakukan rapat tentang persiapkan HUT Lamandau nanti.

“Persiapan HUT Lamandau ke 20 nantinya kita akan sekaligus bersamaan melaksanakan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia dan nantinya akan kita rayakan bersamaan,” katanya, Rabu 15 Juni 2022.

BACA JUGA:   Kasus Asusila Terhadap Anak di Lamandau Menjadi Perhatian Serius

Irwansyah juga menerangkan, bahwa peringatan HUT Kabupaten Lamandau dan HUT Kemerdekaan RI akan diselenggarakan tentunya akan berbeda pada 2 tahun sebelumnya dikarenakan pandemi Covid-19.

“Nantinya, akan diadakan pameran pembangunan dan event perlombaan olahraga yang akan dikemas sedemikian rupa, juga tentang promosi Kabupaten Lamandau,” tuturnya.

Ia juga menjelaskan, dengan usia Kabupaten Lamandau nantinya menjadi 20 tahun, maka akan menjadi bahan evaluasi untuk kemajuan daerah berjuluk Bahaum Bakuba ini.

BACA JUGA:   Pemkab Bersama Perusahaan Swasta Bahas Perbaikan Sejumlah Ruas Jalan di Lamandau

“Kita terus lakukan evaluasi, sudah sejauh mana perkembangan yang telah dicapai Kabupaten Lamandau,” pungkasnya. (Andre/beritasampit.co.id).