Pemkab Bersama Perusahaan Swasta Bahas Perbaikan Sejumlah Ruas Jalan di Lamandau

IST/BERITA SAMPIT : Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani saat memimpin rapat pembahasan pemeliharaan dan perbaikan untuk sejumlah ruas jalan di wilayah Kabupaten Lamandau, di Aula Setda Lamandau.

NANGA BULIK – Pemerintah Kabupaten Lamandau mengadakan rapat pembahasan pemeliharaan dan perbaikan untuk sejumlah ruas jalan di wilayah Kabupaten Lamandau, di Aula Setda Lamandau.

Pj Bupati Lamandau, Lilis Suriani, memimpin jalannya rapat yang turut dihadiri oleh Sekertaris Daerah Muhamad Irwansyah serta diikuti oleh Kepala OPD terkait dan perwakilan dari beberapa perusahaan swasta yang beroperasi di Kabupaten Lamandau.

“Rapat ini dilaksanakan guna mendukung kelancaran arus barang, jasa, dan transportasi masyarakat, serta penyediaan akses jalan umum dengan kondisi baik yang merupakan salah satu aspek pelayanan dasar kepada masyarakat. Oleh karena itu, perlu dilakukan perbaikan secara gotong royong antara Pemerintah Daerah dan Perusahaan Swasta tersebut,” ujarnya, Kamis 21 Maret 2023.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Lamandau Hadiri Rakor Persiapan Pengadaan ASN 2024 di Jakarta

Untuk perbaikan ruas jalan Trans Kalimantan, Pemkab Lamandau telah berkoordinasi dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kalteng, agar dilakukan perbaikan dalam waktu dekat.

Sementara itu, perbaikan ruas jalan Kabupaten yang menghubungkan rute ke 8 (delapan) Kecamatan, akan dilakukan secara bersama-sama melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

Lilis berharap dengan terselenggaranya kerjasama yang baik tersebut, Pemerintah Daerah bisa mengurangi kecelakaan lalu lintas akibat jalan rusak agar tidak terjadi lagi di kemudian hari. (Andre)

BACA JUGA:   Operasi Pasar Murah, Upaya Pemkab Lamandau dalam Mengendalikan Inflasi