Truk Tangki Terperosok di Samping Jalan Muara Teweh-Puruk Cahu

IST/BERITA SAMPIT: Truk Tangki saat mengalami kecelakaan di jalan lintas Kalimantan Muara Teweh- Puruk Cahu, KM. 7, Kabupaten Barito Utara, Senin 20 Juni 2022.

MUARA TEWEH – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Kalimantan Muara Teweh- Puruk Cahu, KM. 7, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Senin 20 Juni 2022, pagi.

Informasi yang dihimpun beritasampit.co.id,  kecelakaan itu melibatkan truk tangki berisi 10.000 L yang terperosok di samping bahu jalan. Akibat kecelakaannya sejumlah pengendara pun sempat mengalami kemacetan yang cukup panjang.

Selain itu, dibawah truk tangki diduga ada sebuah motor Vixion, saat dilakukan evakuasi belum diketahui secara pasti kronologii kejadian dan kerugian.

Menurut Imam Subekti warga yang melintasi jalan itu membenarkan adanya peristiwa kecelakaan, ia menjelaskan sedang melihat proses evakuasi truk, sekaligus melihat dibawah truk ada motor Vixion tersangkut.

“Ternyata ada bangkai motor Vixion dibawah kolong truk tangki. Ulun ada jua di TKP, memantau agak jauh hanyar tahu ada Vixion di bawah truk,” ujar Imam Subekti.

Sementara Kasatlantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kondowangko, saat dikonfirmasi pukul 08.33 WIB, baik melalui telpon genggamnya dan pesan singkat WhatsApp juga belum memberikan tanggapan atau jawaban dari yang bersangkutan.

(ISK/beritasampit.co.id)