Penyaluran Hobi dan Bakat Harus Pada Tempatnya

Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko

KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menyebutkan jika ingin menunjukan dan mengekspresikan suatu bakat yang dimiliki oleh individu haruslah sesuai dengan tempatnya

Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko mengungkapkan, khususnya untuk kalangan generasi muda yang hendak menunjukan potensi yang mereka miliki kepada masyarakat luas.

“Seperti halnya kemarin itukan ada event Bhayangkara Kalteng Championship Kejurda Grasstrack, Seri I Kalteng tahun 2022 di Sirkuit Kaling Kala, Kuala Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau. Ini sangat bagus untuk memfasilitasi generasi muda yang memang punya potensi di bidang itu,” katanya, Rabu 27 Juli 2022.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

Maka dari itu, dirinya juga berharap agar event-event serupa nantinya juga bisa dilaksanakan secara berkelanjutan, agar para generasi muda yang mempunyai jiwa pada bidang tersebut bisa menyalurkan hobinya dengan baik.

“Mereka bisa punya tempat untuk menyalurkan hobinya. Event-event seperti ini sebenarnya juga sangat bagus untuk pembinaan para pembalap yang ada di wilayah setempat. Dan saya rasa bukan hanya pada sektor ini saja, tapi yang lainnya juga harus demikian,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif