Meriahkah HUT RI Ke-77, Puput Tidar Bagi-bagi Hadiah

GAYA : (IST/BERITASAMPIT/dok.pri) - Puput Tidar (kiri jaket biru) berpose usai kegiatan

PALANGKA RAYA – Memeriahkan HUT RI ke-77 Puput Tidar bagi-bagi hadiah di kampung halamannya. Perempuan dengan nama lengkap Puput Lestari ini membagikan barang barang elektronik seperti mesin cuci dalam rangka menyemarakan hari Kemerekaan di kampung halamannya sudah menjadi agenda kader salah satu Parpol ini.

“Alhamdulillah tahun ini saya bisa kembali merayakannya di Desa Tanjung Jariangau Sampit dan senang sekali banyak pihak yang ingin saya hadir,” ucap Puput saat dibincangi via handphone, Minggu 14 Agustus 2022.

BACA JUGA:   Malam Idul Fitri 1445 Hijriah di Kotim Akan Dimeriahkan Takbiran Keliling dan Lomba Bedug

Dikatakan, bahwa lomba seperti bola voli, sepak bola dan berbagai kegiatan lainnya dilaksanakan pada Sabtu 13 Agustus 2022 .

“Kegiatan seperti ini merupakan ajang sirahtulrami dengan keluarga dan teman teman yang ada dikampung halaman saya” beber pemain ‘Akibat guna guna pelakor’ ini.

Selebgram yang sudah menetap di Ibukota ini juga menuturkan kalau dirinya membagikan hadiah dan sejumlah uang, sebagai bentuk dukungan dan rasa kebanggaan merayakan HUT RI.

BACA JUGA:   Gerakan Pangan Murah, Sediakan Harga Terjangkau untuk Masyarakat

“Berbagi sedikit rejeki, namun yang paling penting kegiatan ini bisa menumbuhkan Nasionalisme dan bagaimana kita mengisi kemerdekaan ini dengan hal positif,” tutup Puput Tidar.

(aulia)