Dewan Ajak Anak Muda Menghargai dan Menghormati Para Pahlawan

LULUS/BERITA SAMPIT- Wakil Ketua DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin dan Istri

PURUK CAHU – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya Rahmanto Muhidin mengajak kepada anak muda agar menghargai dan menghormati para pejuang dan pahlawan.

“Kita harus menghargai para pejuang baik dari zaman penjajahan maupun yang mempertahankan kemerdekaan sampai kini karena mereka telah memberikan karya baktinya untuk membangun indonesia,” kata Rahmanto Muhidin, Senin 22 Agustus 2022.

Menurut dia, tanpa adanya perjuangan para pahlawan terdahulu yang telah gugur, generasi yang baru tidak akan bisa menikmati kemerdekaan.

BACA JUGA:   Bapemperda Usulkan Perubahan Tatib DPRD Mura Ke Biro Hukum Provinsi Kalteng

Disisi lain, Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph dan Wakil Bupati Rejikinoor mempunyai rencana pada rangkaian HUT Murung Raya yang ke- 21 dan HUT RI ke- 78 pada tahun 2023 akan diadakan kegiatan selama seminggu.

“Hari pertama itu akan ada seminar-seminar, diskusi tentang pembangunan di Murung Raya, Hari kedua peresmian proyek- proyek Pemerintah yang ada di kota Puruk Cahu dan di kecamatan, Hari ketiga Festival dan Seni Budaya Hari kelima lomba olah raga, hari ke enam pesta rakyat atau setiap malam selama seminggu itu ada hiburan masyarakat di alun- alun jorih jerah,” ucap Perdie.

BACA JUGA:   Memasuki Akhir Masa Jabatan, Dewan Ingatkan Bupati Tuntaskan Pembangunan Sesuai RPJMD

Orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingu itu juga berterimakasih kepada para panitia dan pihak lainnya yang telah mensukseskan HUT ke-77 RI. (lulus)

(Visited 18 times, 1 visits today)