Masyarakat Diimbau Selalu Waspada Menjaga Keutuhan NKRI

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Murung Raya Dr. Doni, SP.,M.Si

PURUK CAHU – Ketua DPRD Murung Raya Dr. Doni, SP.,M.Si mengimbau untuk selalu tetap waspada dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Menurut dia, pencegahan dini sangat penting dalam menghadapi ancaman, tantangan, halangan dan gangguan.

“Peringatan HUT Kemerdekaan ini menjadi momentum bagi bangsa bersama segenap elemen masyarakat untuk bangkit. Kebersamaan dan tekad yang kuat akan menjadi modal besar bagi bangsa ini untuk lebih maju dari bangsa-bangsa lain,” kata Doni, Senin 22 Agustus 2022.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Menurut Doni, DPRD Murung Raya sangat mendukung tema HUT RI tahun ini yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Tema ini merupakan semangat bersama untuk bangkit dari pandemi Covid-19 yang melanda sejak Maret 2020 lalu.

“Saya meminta kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Murung Raya agar tema HUT RI tahun ini bukan hanya menjadi semboyan, tetapi harus ini benar-benar dilaksanakan dan dijalankan oleh masyarakat dan Pemkab Murung Raya untuk menuju Indonesia Jaya,” jelasnya.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Terlebih lagi, semangat yang sama juga harus dimiliki masyarakat di daerah ini. Dengan kebersamaan, berbagai permasalahan diyakini akan bisa dicarikan solusi yang terbaik bagi semua pihak.

“Dengan kebersamaan dan kerja keras kita semua, kami yakin kita akan mampu pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat. Mari kita terus tingkatkan kebersamaan ini,” pungkasnya. (lulus)