Kumpulkan Bacaleg yang akan Berlaga 2024, PAN Targetkan Kursi Ketua DPRD Kotim

IST : BERITA SAMPIT – Pengurus DPD PAN Kotim, simpatisan dan bacaleg 2024 saat HUT ke-24 PAN di Café Resto Rusya Sampit, Selasa 23 Agutus 2022.

SAMPIT – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengumpulkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) yang akan bertarung pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang.

Berkumpulnya bacaleg dari daerah pemilihan satu hingga lima itu dalam momentum memperingati HUT ke-24 PAN di Café Resto Rusya Sampit, Selasa 23 Agutus 2022 bersama sejumlah kader, simpatisan hingga pengurus partai itu.

Dalam kesempatan yang penuh keakraban dan kekeluargaan serta kehangatan itu mereka satu semangat akan berjuang dengan mengerahkan segala kemampuan dan kekuatan untuk mencapai target merebut kursi Ketua DPRD Kotim.

BACA JUGA:   Personel Gabungan Bakal Amankan Mudik Lebaran di Kotim

Ketua DPD PAN Kotim, Muhammad Rudini Darwan Ali mengatakan kemenangan pada Pemilu 2024 adalah sebuah kaharusan, apalagi saat ini mereka sudah mampu meraih enam kursi dari tiga kursi sebelumnya.

“Setidaknya 2024 kita bisa menambah kursi di DPRD Kotim sehingga Ketua DPRD Kotim berasal dari PAN,” kata Rudini dengan penuh semangat.

Rudini juga terus memotivasi agar para kader selalu solid dalam memperkuat jaringan di setiap daerah pemilihan, apalagi saat ini waktu masih panjang. Bukan mustahil jika perjuangan maksimal dilakukan jabatan Ketua DPRD Kotim akan jadi milik PAN.

BACA JUGA:   Satu Pekan Berlalu, Polisi Masih Kesulitan Ungkap temuan Bayi di Sungai Mentaya

“Kita harus buktikan kepada masyarakat kalau kita partai nasionalis, ketika masyarakat membutuhkan kita, saat itu juga kita selalu ada membantu dan memberikan solusi kepada masyarakat,” tegas Rudini.

Dalam kegiatan itu juga turut hadir Ketua Majelis Pembina PAN Kabupaten Kotawaringin Timur, H Syamsudin, serta anggota DPRD Kotim Dadang H Syamsu, M Kurniawan Anwar, Megawati pengurus DPD, PAC se-Kotim serta DPD BM PAN.(naco)