Polsek Seruyan Hilir Pantau Pendistribusian BBM di SPBU

IST/BERITA SAMPIT - Personel Polsek Seruyan Hilir saat memantau pendistribusian BBM subsidi di SPBU yang berada di wilayah hukumnya, Jumat, 9 September 2022.

KUALA PEMBUANG – Polsek Seruyan Hilir memantau pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukumnya agar tidak terjadi penyelewengan BBM subsidi.

Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni bersama personel lainnya melakukan pengecekan guna mencegahnya adanya tindakan penyalahanguna BBM subsidi pasca kenaikan harga tersebut.

BACA JUGA:   Hadiri Peresmian UP3 Pangkalan Bun, Asisten II Setda Seruyan Harapkan Ini

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto melalui Kapolsek Seruyan Hilir mengatakan, pemantauan dilakukan pihaknya agar tidak ada penyelewengan atau penyalahgunaan BBM subsidi.

“Kami dari Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan akan terus memantau dan memperketat supaya tidak ada tindakan yang tidak kita inginkan seperti penyalahgunaan bahan bakar minyak dan kriminalitas lainnya khusus di wilkum Polsek Seruyan Hilir,” katanya, Jumat, 9 September 2022.

BACA JUGA:   April 2024, Penerbangan Perintis Bandara Kuala Pembuang Mulai Beroperasi

Menurut Kapolsek, pemantauan dan pengamanan akan rutin dilakukan kepolisian mengingat BBM subsidi ini rawan diselewengkan oleh oknum tertentu.