Penanganan Dampak Inflasi, Pemkab Sukamara Gelar Pasar Murah

ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat menyerahkan paket sembako pasar murah yang digelar di Pasar Saik, Minggu 18 September 2022.

SUKAMARA – Pemerintah Kabupaten Sukamara melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan setempat menggelar pasar murah yang dipusatkan di Pasar Saik, Minggu 18 September 2022.

Gelaran pasar murah terbit bersamaan dengan program penanganan dampak inflasi yang dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Tengah serentak di Bumi Tambun Bungai.

“Sesuai dengan arahan dari pak Gubernur Kalimantan Tengah maka hari ini kita mulai melaksanakan pasar murah dan juga program penanganan dampak inflasi yaitu penanaman bibit cabe,”ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio usai mengikuti acara secara virtual dengan Gubernur Kalimantan Tengah untuk program penanggulangan dampak inflasi.

BACA JUGA:   H Ahmadi Siap Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Sukamara

Windu menerangkan jika selain pasar murah Pemkab Sukamara juga akan mengelar pasar penyeimbang agar dampak inflasi bisa kecil dirasakan oleh masyarakat.

“Untuk pelaksanaan pasar murah nanti kita laksanakan di semua kecamatan, serta pasar penyeimbang juga,” terang Windu Subagio. (enn).