SDN 6 MB Hulu Juara II Lomba Futsal

IST/BERITA SAMPIT - Guru dan siswa berfoto bersama piala serta piagam Juara Kedua Lomba Futsal tingkat SD, pada Senin 10 Oktober 2022.

SAMPIT – SDN 6 Mentawa Baru (MB) Hulu, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berhasil meraih Juara Kedua lomba futsal tingkat SD kelas III dan IV di SD IT Arafah dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Untuk lomba sudah dilaksanakan September lalu namun baru bulan ini penyerahan piala dan piagam,” kata Kepala SDN 6 MB Hulu, Kirno pada Senin 10 Oktober 2022.

BACA JUGA:   Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran

Kirno menyampaikan harapan sekolah supaya anak-anak SDN 6 MB Hulu yang ada potensi agar bisa tumbuh berprestasi melalui pembinaan di sekolah.

Sebagai sarana latihan dan pembinaan siswa SDN 6 MB Hulu dilaksanakan melalui kegiatan ekstrakurikuler setiap Sabtu, agar siswa dapat rutin berlatih dapat menumbuhkan bakat dan minat mereka masing-masing

SDN 6 MB Ketapang beralamat di Jalan A Yani Sampit memiliki sekitar 360 siswa dengan 12 rombongan belajar juga selalu menanamkan sikap disiplin, cinta lingkungan, menjaga kebersihan dan anti bullying.

BACA JUGA:   Polisi Jaring Sejumlah Kendaraan Diduga Terlibat Balap Liar di Sampit

“Kami terus aktif mengikuti berbagai kegiatan diluar sekolah diantara lomba di berbagai bidang baik olahraga, sains, dan pramuka, agar sekolah lebih dikenal dan terus aktif,” imbuhnya. (Nardi).