Bupati Seruyan Serahkan Bantuan Biaya Penyelesaian Tugas Akhir

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan secara simbolis bantuan penyelesaian tugas akhir mahasiswa tahap dua, Rabu, 12 Oktober 2022.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan bantuan penyelesaian tugas akhir mahasiswa tahap dua. Sebanyak 10 orang mahasiswa mendapatkan bantuan ini, Rabu, 12 Oktober 2022.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, bantuan tahap dua ini diberikan kepada 10 orang mahasiswa dengan diserahkan secara simbolis kepada tiga orang perwakilan mahasiswa.

“Bantuan ini diberikan bertujuan untuk dapat membantu mahasiswa tidak mampu dalam menyelesaikan pendidikan tinggi,” katanya.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sebut Kerjasama Antar Perusahaan dan Koperasi Bukti Nyata dan Solusi Bagi Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Yulhaidir menyerahkan secara langsung bantuan pendidikan kepada tiga mahasiswa asal Seruyan, masing-masing sebesar Rp 3 juta.

Dia berharap bantuan pendidikan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh mahasiswa yang tengah menyelesaikan tugas akhirnya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan mahasiswa dapat menyelesaikan pendidikannya dengan baik sehingga nantinya dapat berperan dalam pembangunan Kabupaten Seruyan,” pesannya.

BACA JUGA:   Bandara Udara Kuala Pembuang Pastikan Siap Layani Pemudik Lebaran 2024