Wakil Ketua DPRD Kotim: Sosok Anang Kapeliyus Tegas dan Bermasyarakat

NARDI/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua DPRD Kotim H Rudianur.

SAMPIT – Berita duka meninggalnya Anang Kapeliyus, anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) daerah pemilihan (dapil) 5 meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, rekan serta masyarakat.

“Kami turut berduka, beliau sosok yang selalu mengayomi masyarakat,” kata Wakil Ketua DPRD Kotim, H Rudianur pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Rudianur mengaku sangat kehilangan dengan sosok yang tegas dan selalu memperhatikan masyarakat terutama di Dapil pilihannya.

BACA JUGA:   PDIP Semakin Kokoh dengan 10 Kursi, Gerindra Geser Posisi Golkar

Dia menambahkan bahwa Anang Kapeliyus merupakan sosok yang tak akan terlupakan di mata para rekan sesama Anggota DPRD Kotim dan selalu mengingat jasa-jasa yang sudah dilaksanakan oleh almarhum semasa mengabdi pada masyarakat.

“Beliau begitu berjasa dalam memajukan daerah Kotim dan akan selalu dikenang sebagai sosok yang tegas dan bermasyarakat,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Diingatkan Jangan Hanya Memikirkan Jalan Dalam Kota Saja

Diketahui bahwa salah satu legislator terbaik daerah pemilihan (Dapil) 5, Anang Kapeliyus menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu 12 Oktober 2022 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) sekitar pukul 05.30 WITA. (Nardi).