Program Pembangunan Daerah Perlu Dukungan

AHMAD/BERITA SAMPIT - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo.

KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menyebutkan jika dalam mewujudkan suksesnya kemajuan pembangunan di suatu daerah juga diperlukan dukungan dari semua pihak yang ada.

“Termasuk di Kabupaten Seruyan, itu diperlukan dukungan dari semua pihak terkait, baik itu unsur pemerintahan, swasta, serta seluruh elemen masyarakat yang ada di Seruyan,” kata Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Selasa, 18 Oktober 2022.

Ia mengatakan, dorongan serta dukungan yang diberikan oleh semua pihak yang ada di daerah akan sangat berdampak terhadap kemajuan pembangunan, baik itu berupa tenaga, pikiran, saran maupun kritik yang bersifat membangun.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

Karena pada saat ini Kabupaten Seruyan sendiri terus melakukan pembenahan melalui berbagai macam program pembangunan yang dilakukan. Karena tidak bisa dipungkiri memang masih banyak pekerjaan yang mesti diselesaikan.

“Sepertinya halnya infrastruktur, ini menjadi pekerjaan yang mesti kita selesaikan bersama-sama, makanya kita mendukung langkah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan yang mendorong pihak Perusahaan Besar Swasta (PBS) untuk terlibat dan membantu penyelesaian berbagai akses jalan kecamatan yang ada,” ujarnya.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

Politisi PDI-P ini menambahkan, karena biar bagaimanapun tentunya program pembangunan harus terus dilakukan demi terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bumi Gawi Hatantiring.

“Kita semua pasti punya tujuan yang sama dalam pembangunan, yakni ingin melihat kabupaten yang kita cintai ini bisa berkembang dan maju menuju ke arah yang lebih baik, dan itu tidak bisa dilakukan tanpa dukungan dari semua pihak yang ada,” imbuhnya.