Pemuda Barut Ikut Ikrar Bersama Anak Bangsa di Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Pemuda Karang Taruna Barito Utara saat akan berangkat ke Kota Palangka Raya mengikuti upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-94 dan ikrar bersama anak bangsa, Selasa 25 Oktober 2022.

MUARA TEWEH- Pemerintah Kabupaten Barito Utara lepas keberangkatan kontingen guna ikuti upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-94 dan ikrar bersama anak bangsa (IBAB) di kota Palangka Raya, Selasa 25 Oktober 2022.

Bupati Barito Utara melalui Sekretaris Daerah, Muhlis menyampaikan peringatan hari sumpah pemuda ke-94 dan ikrar bersama anak bangsa merupakan momentum untuk menambah semangat kebhinekaan sesuai dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika.

“Semoga kontingen Barito Utara yang berangkat nantinya tiba dengan selamat dan dapat menjalankan kegiatan dengan baik dan lancar, laksanakan kegiatan dengan semangat Bhineka Tunggal Ika dan misi toleransi, serta jaga perilaku agar nama baik Barito Utara tetap terjaga,” ujar Muhlis membacakan sambutan Bupati.

Ditempat yang sama Kepala Kesbangpol Barito Utara, Melpadona saat laporan menyampaikan kontingen yang mengikuti rangkaian acara peringatan hari sumpah pemuda dan ikrar bersama anak bangsa akan dilaksanakan 26 hingga 28 Oktober di Palangka Raya.

“Adapun jumlah peserta yang berangkat sebanyak 50 orang, yaitu terdiri dari perwakilan Karang Taruna, KNPI, pemuda masing-masing agama, ormas, perwakilan Disbudparpora, pendamping delapan orang, serta petugas kesehatan satu orang,” jelas Melpadona. (isk).