Suara Desahan Mengundang Warga Gerebek Rumah Kosong

Pasangan mesum digerebek warga di Jalan Arjuno 7 Sampit. (Jimmy/BERITA SAMPIT)

SAMPIT – Suara desahan pasangan mesum dari rumah kosong di Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang  membuat warga setempat melakukan penggerebekan.

Dayat, warga setempat mengatakan suara desahan keras itu terdengar hingga ke sejumlah tetangga lainnya. Akibatnya warga geram dan berinisiatif mendatangi rumah kosong yang telah lama ditinggal pemiliknya itu.

“Waktu itu suara desahannya keras sekali hingga terdengar ke rumah warga lainnya. Saat kami datangi dan masuk ke kamar, aroma minuman keras sangat terasa dan benar saja di dalam kamar ada sepasang kekasih yang sedang mesum tanpa sehelai kain pun dibadannya,” kata Dayat, Minggu 6 November 2022.

BACA JUGA:   Sejumlah Jalan di Kecamatan Mentaya Hulu Kembali Alami Rusak Parah Akibat Dilintasi Mobil TBS Melebihi Beban

Penggerebekan oleh sejumlah warga itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, saat itu warga yang menahan emosi langsung meminta kepada pasangan itu untuk segera memasang kembali pakaiannya. Karena tidak ingin main hakim sendiri warga kemudian melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian setempat.

Sementara itu, dari pengakuan warga sekitar bahwa rumah tersebut telah lama kosong dan memang sering dijadikan tempat pesta miras dan mesum oleh anak-anak di bawah umur. Sementara pemiliknya diketahui berada di Palangka Raya.

BACA JUGA:   WBP Beragama Kristen Rutin Ikuti Kegiatan Pembinaan Kerohanian

“Rumahnya sudah lama kosong. Kami juga sudah sering peringatkan kepada anak-anak yang sering ke rumah ini, tetapi tidak dihiraukan. Biasanya anak-anak yang memakai baju sekolah juga ada. Pemiliknya kabarnya di luar kota,” beber Dayat.

Saat ini salah satu dari pasangan tersebut seorang pemuda berinisial RIS (19) telah diamankan oleh Polsek Baamang guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Polisi juga menemukan barang bukti berupa satu botol minuman keras dan pakaian yang dikenakan wanita yang masih dibawah umur.

(Jmy)