Pembangunan Pagar Kantor Bupati Kotim Tidak Ada Kendala, Kini Capai 90 Persen

SYAUQI / BERITASAMPIT- Pekerja proyek pagar kantor Bupati Kotim 

SAMPIT- Tidak ada kendala, pembangunan pagar kantor Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kini sudah mencapai 95 persen. Pengerjaan yang dilakukan Sejak 19 September lalu itu ditargetkan selesai pada Desember tahun 2022 ini.

Pengawas proyek Yanur mengatakan pengerjaan pagar, jalur joging track itu masih dalam tahap pengerjaan, sedangkan brikes saluran drainase masih menunggu kiriman.

“Pengerjaan pagar kini sudah mencapai 95 persen, sedangkan jalur joging track masih 70 persen, kalau brikes saluran drainase masih menunggu kiriman dan akan di uji Ketangguhannya,” kata Pengawas proyek Yanur, Rabu, 9 November 2022.

BACA JUGA:   Sejumlah Orang Terluka saat Kebakaran, Satu Harus Operasi

Yanur mengatakan, pengerjaan proyek tersebut pihaknya hingga saat ini masih belum menemui kendala, pasalnya pengerjaan proyek itu masih tetap berlangsung dan di awasi langsung oleh pihaknya sebagai pengawas.

“Tidak ada kendala dalam pengerjaan proyek ini, dari awal sampai akhir kami tetap mengawasi dan mengontrol para pekerja, dan saat ini masih dalam proses pengerjaan jalur joging track dan pengerjaan Pagar,” ungkapnya.

di tempat yang sama, Pengawas lainnya Muhammad Rifai mengatakan pihaknya optimis pengerjaan proyek tersebut bakal selesai sesuai target pada bulan Desember tahun ini.

BACA JUGA:   Galian C Diduga Ilegal di Cempaga, Begini Respon Kapolsek hingga Kapolres

“Insha Allah selesai, Mohon doa saja,” ungkap Rifai.

Dari pantauan, sejumlah pekerja tampak sedang melakukan pemasangan keramik jalur joging track serta melakukan plaster tembok pagar kantor Bupati.

Bahkan tampak pagar beton yang sudah berdiri kokoh yang masih dalam tahap pengerjaan oleh para pekerja tersebut di awasi langsung oleh dua pengawas proyek dari pihak kontraktor.

(Syauqi)