Ratusan Mahasiswa dari Berbagai Lembaga Siap Gelar Aksi Geram Jilid IV

RAHUL/BERITA SAMPIT - Suasana massa aksi saat melakukan persiapan menuju Kantor Gubernur Kalimantan Tengah.

PALANGKA RAYA – Ratusan massa aksi Gerakan Rakyat Merdeka (GERAM) jilid IV melakukan persiapan aksi, dengan berkumpul di sekretariat GMKI Cabang Palangka Raya, Jalan Baban I, Kamis 17 November 2022.

Terlihat ratusan massa aksi dari berbagai organisasi kemahasiswaan dan Organisasi Kepemudaan bersiap dan berkumpul menuju Kantor Gubernur Kalteng.

Berbagai organisasi yang hadir diantaranya ada Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) se-Cabang Palangka Raya, Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Universitas Palangka Raya (UPR), KBM IAIN dan organisasi lainnya.

BACA JUGA:   Terdampak Banjir, Warga Mendawai Harap Ada Bantuan

Salah satu massa aksi yang merupakan kader HMI Raden mengatakan, bahwa aksi Geram jilid IV merupakan lanjutan daripada aksi sebelumnya, untuk menuntut dan evaluasi kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

“Kami pada hari ini kembali tirun kejalan untuk menyampaikan kekecewaan kami atas berbagai aksi geram sebelumnya mendapatkan sesuatu yang tidak adil,” katanya.

BACA JUGA:   Flamboyan Bawah Palangka Raya Banjir, Warga Harapkan Bantuan dari Pemerintah

Ia juga mengajak dan meminta pertanggungjawaban Pemprov Kalteng agar tindakan represif aparat keamanan pada aksi sebelumnya harus ditindak tegas.

(rahul)