SDN 3 Ketapang Sampit Gelar Lomba Memasak Dalam Rangka Hari Guru

NARDI/BERITA SAMPIT- Orang tua siswa SDN 3 Ketapang Sampit antusias mengikuti lomba memasak nasi goreng spesial di halaman sekolah.

SAMPIT – SDN 3 Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan lomba memasak dalam rangka Hari Guru Nasional dan HUT ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) pada Kamis 24 November 2022

“Rangkaian acara dimulai hari ini dengan memasak untuk guru yaitu nasi goreng spesial,” kata Kepala SDN 3 Ketapang Mardi Sumanteri.

Acara ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara orang tua dan guru dengan tema acara “Serentak Berinovasi, Wujudkan, Merdeka Belajar,

BACA JUGA:   Petugas Pemilu KPU dan Bawaslu di Katingan Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

“Besok juga tanggal 25 November 2022 yang merupakan hari guru, kami laksanakan jalan sehat keliling di jalan sekitar sekolah,” ungkapnya.

Lomba memasak nasi goreng spesial orang tua siswa setiap kelas dari 12 rombongan belajar sangat semangat dalam memasak, dan bermacam-macam tambahan bumbu dan bahan menghiasi nasi goreng yang menggugah selera.

BACA JUGA:   Gerakan Pangan Murah, Sediakan Harga Terjangkau untuk Masyarakat

Acara dimulai dari pukul 07.30 sampai 09.00 WIB, selain nasi goreng, orang tua juga membuat kue, makanan pencuci mulut dan minuman-minuman segar.

“Harapan kedepannya agar acara ini bisa terlaksana kembali untuk memeriahkan hari guru dan menjaga hubungan baik antara guru dan orang tua siswa,” pungkasnya. (Nardi).