Pj Bupati Kobar Anang Dirjo: Sarpas Olahraga di Kobar Akan Ditingkatkan

Pj Bupati Kobar Anang Dirjo.

PANGKALAN BUN – Dalam waktu dekat Pemkab Kotawaringin Barat akan melaksanakan berbagai langkah guna meningkatkan prestasi olahraga. Salah satunya peningkatan sarana dan prasarana (sarpras) olahraga.

Pj Bupati Kobar Anang Dirjo, Senin 19 Desember 2022, mengatakan saat ini banyak sekali potensi olahraga yang bisa dikembangkan dan ditingkatkan prestasinya di Kobar.

“Sehingga upaya tersebut tentunya harus diimbangi dengan ketersediaan sarpras yang baik dan sesuai standar. Hal inilah yang sedang diupayakan oleh Pemkab Kobar,” kata Anang Dirjo.

BACA JUGA:   Personel  Tim Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Kobar Siaga Penuh Selama Ramadan

“Karena itulah, beberapa fasilitas olahraga yang ada saat ini masih terus ditingkatkan, diantaranya kawasan Sport Center Pangkalan Bun dan Stadion Sampuraga. Kemudian support sarana pendukung olahraga lain juga tidak kalah penting seperti cabang olahraga dayung dan lainnya,” ujar Anang Dirjo.

Anang Dirjo menambahkan, dengan semakin berkembangnya dunia olahraga di Kobar tentunya akan berdampak akan semakin dikenalnya Kabupaten Kobar di kancah nasional bahkan internasional dalam arti luas. (Man)

BACA JUGA:   SMAN 2 Kumai Bagi-Bagi Paket Sembako dan Infak Ramadan 1445 H, Kepsek Drs. Ridwan: Wujud Peduli Sesama Tunai Tugas Ilahi