DPRD Kota Bontang Bakal Terapkan Hasil Kunker di DPRD Kota Palangka Raya

SYAUQI BERITA SAMPIT- Anggota Komisi III DPRD Kota Bontang Faisal.

PALANGKA RAYA – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Faisal mengatakan apa yang diserap dalam Kunjungan Kerja (Kunker) di DPRD Palangka Raya Bakal diterapkan di Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Politisi partai NasDem itu mengatakan saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kota Palangka Raya perihal pemerataan pembangunan infrastruktur yang layak untuk menunjang kegiatan ekonomi masyarakat.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

“Tentunya apa yang kami serap disini bakal kami terapkan di Kota Bontang, terutama soal penanganan banjir, masalah air bersih, juga penghijauan,” kata Anggota Komisi III DPRD kota Bontang, Faisal, Rabu 8 Februari 2023.

Dalam lawatannya ke kantor DPRD Kota Palangka Raya itu, Anggota Komisi III DPRD Kota Bontang juga terkesima dengan adanya pusat kuliner di Kota Palangka Raya serta adanya tarian penyambutan tamu di bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

Faisal menyebutkan, selain masalah itu, juga terkait masalah infrastruktur sebagai penunjang untuk menguatkan ekonomi masyarakat di Kota Bontang.

“Saya begitu turun dari pesawat melihat hal unik, dimana ada yang melakukan Tarian khas adat Dayak di bandara itu, jadi hal-hal itu akan kami bawa ke sana,” tandasnya. (Syauqi).