Peringati HPN 2023, Polres Gunung Mas dan PWI Pererat Silahturahmi melalui Olahraga

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra bersama Pejabat Utama dan insan pers saat foto bersama.

KUALA KURUN – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, Polres Gunung Mas bersama dengan insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar olahraga futsal bersama yang dilaksanakan di lapangan SBM futsal Kuala Kurun, Jumat 10 Februari 2023.

Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra bersama Pejabat Utama Polres hadir dan turut menjadi bagian dalam pertandingan futsal bersama para insan pers melaksanakan pertandingan selama dua jam.

Pada kesempatan itu, Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra menyampaikan bahwa, kegiatan ini selain memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2023 juga sebagai momentum dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar instansi Polri dan rekan insan pers.

BACA JUGA:   Bupati Gunung Mas: KONI Sebagai Mitra Pemerintah dalam Membangun Program Olahraga yang Berkarakter

“Saya mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan olah raga futsal bersama ini, dengan tujuan melalui olah raga futsal bersama ini kita bisa tetap menjaga kesehatan dan stamina kita bersama,” ungkap AKBP Asep Bangbang Saputra.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi sehingga sinergitas antara Insan Pers bersama pihak Kepolisian selalu terjalin harmonis.

BACA JUGA:   Bansos Polres Gunung Mas, Wujud Kepedulian dan Kemitraan dengan Masyarakat

“Tidak lupa juga saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2023 kepada seluruh teman-teman Pers yang ada di Kabupaten Gunung Mas semoga kemitraan Polri dan awak media semakin solid untuk mewujudkan Polri yang Presisi, begitupun dengan stakeholder lainnya,” tuturnya.

“Dan rekan-rekan media khususnya di wilayah hukum Polres Gunung Mas bisa terus menjadi benteng informasi bagi masyarakat, bersinergi dengan Polri terlebih di tengah maraknya informasi-informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya atau hoax,” sambungnya.(Ale)