Bansos Polres Gunung Mas, Wujud Kepedulian dan Kemitraan dengan Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa saat membagikan bantuan sosial kepada masyarakat.

KUALA KURUN – Polres Gunung Mas menyalurkan bantuan sosial (bansos) secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa, sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap kondisi sosial ekonomi masyarakat.

Kegiatan ini bertempat di Jalan Jambu RT.06/RW 02 Kelurahan Tampang Anjir, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, dan masyarakat yang menerima bantuan adalah Misnun M Runjan, Linda, Maspunah, dan Mama Revan. Bantuan tersebut berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan kebutuhan pokok lainnya.

BACA JUGA:   Ini Harapan Bupati Gunung Mas usai Pengukuhan Pengurus KONI Periode 2024-2028

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program Polri yang bertujuan untuk membantu masyarakat dengan sasaran Lansia. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu terutama dalam hal kebutuhan pokok dan pangan,” ungkap AKBP Theodorus Priyo Santosa. Kamis 28 Maret 2024.

Tidak hanya memberikan bantuan, Polres Gunung Mas juga ingin memperkuat hubungan kemitraannya dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergi dan kepercayaan terhadap Polri.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama, sehingga tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan sejahtera,” bebernya.

BACA JUGA:   Keharmonisan Dalam Keberagaman Menjadi Faktor Penting Untuk Menjaga Persatuan Bangsa

Kegiatan penyaluran bansos ini mendapat sambutan positif dari masyarakat penerima bansos yang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Polres Gunung Mas.

Saya sangat berterima kasih kepada Polres Gunung Mas yang telah memberikan bantuan ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucap salah satu penerima bantuan. (Ale)