SMAN 1 Kuala Kapuas Akan Gelar Turnamen SMASA Cup

KUALA KAPUAS – Kepala Sekolah dan perwakilan guru serta perwakilan murid dari Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kuala Kapuas audiensi bersama Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, di Ruang Kerja Bupati Kapuas, Senin 13 Februari 2023.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Aswan, dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kapuas Yan Handri Ale.

Dalam audiensi tersebut membahas terkait akan diadakannya SMASA Cup. Kegiatan SMASA Cup merupakan agenda tahunan di SMAN 1 Kuala Kapuas. Turnamen yang menjadi wadah menunjukan ketangkasan para pelajar ini mendapatkan dukungan positif dari Bupati Kapuas.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Saya sangat mendukung kegiatan SMASA Cup ini yang mana melalui kegiatan tersebut dapat menjadikan tempat untuk mengasah dan mengembangkan kemampuan siswa dalam bidang olahraga sehingga dapat menjauhkan generasi muda dari narkoba,” katanya.

Kegiatan SMASA Cup diadakan selama 3 hari mulai pada tanggal 14 Februari 2023 sampai dengan 16 Februari 2023.

Dilaporkan juga dalam audiensi tersebut bahwa persiapan pembukaan SMASA Cup 2023 tersebut akan dilaksanakan di halaman SMAN 1 Kuala Kapuas.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Perwakilan murid dari SMAN 1 Kuala Kapuas menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Bupati Kapuas dan Pemerintah Kabupaten Kapuas dengan akan dilaksanakannya kegiatan SMASA Cup se-Kaltengsel tersebut. (Hasan).