Bupati Kapuas: Pentingnya Kerja Sesuai Aturan dan Layani Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Suasana saat Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat melantik pejabat pimpinan tinggi pratama pada Senin, 27 Februari 2023.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji PNS dengan jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrasi, dan tugas tambahan sebagai kepala UPT puskesmas di lingkungan Pemkab Kapus pada Senin, 27 Februari 2023.

Dalam pelantikan ini, Bupati Kapuas mengharapkan, dilantiknya 6 pejabat pimpinan tinggi pratama ini dapat mengisi kekosongan yang selama ini hanya dijabat Pelaksana tugas (Plt).

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Kalau Plt itukan sifatnya hanya sementara. Sekarang definitif. Harapan kita definitif mereka semakin bersemangat lagi untuk bekerja dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya terutama melayani masyarakat,” katanya .

Ia juga meminta agar kepala OPD terkait masyarakat yang mau bertemu dengan OPD terkait,  kepala OPD terkait harus mendengarkan apa yang mau disampaikan oleh masyarakat.

“bekerja disiplin dan layani masyarakat dengan baik, jangan masyarakat mau ketemu susah, disuruh nunggu lama.” Ucapannya

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Sekali lagi supaya kita melayani masyarakat. Masyarakat inikan sudah senang kalau diterima, di dengar apa yang mau disampaikan,” tutupnya.

Kepala BKPSDM Kapuas, Komari mengatakan dalam pelantikan ini ada 30 PNS yang dilantik, terdiri dari 6 pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator 18, pengawas 4, dan tugas tambahan sebagai kepala UPT puskesmas 2 orang.

(Hasan)