Hyundai Harap Pemerintah Bisa Menjadi Influencer Bagi Masyarakatnya

Hardi/BERITA SAMPIT - Hyundai Arista Palangka Raya saat melakaanakan kegiatan buka bersama dan silaturahmi, dengan warga setempat serta anak-anak dari Panti Asuhan Berkah

PALANGKA RAYA – Hyundai Arista Palangka Raya melaksanakan kegiatan buka bersama dan silaturahmi, dengan warga setempat serta anak-anak dari Panti Asuhan Berkah.

Branch Manager (BM) Hyundai Arista Palangka Raya Herry Wiyono menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama kali ini selain momentum ramadan, juga melaksanakan Showroom Event.

“Pada Showroom ini, kami memberikan promo menarik bagi yang ingin membeli kendaraan Hyundai, seperti Creta, Stargazer, Santa Fe, dan Ioniq 5. Empat produk tersebut, sudah Completely Knock Down (CKD) yang dimana produk tersebut sudah buatan Indonesia,” ucapnya saat diwawancarai di Kantornya di Hyundai Arista Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 7,6 pada Sabtu 1 April 2023.

BACA JUGA:   Penumpang Kapal dari Pelabuhan Sampit ke Pulau Jawa Disebut Melonjak

Untuk suku cadang dan servis pihaknya sudah mengikuti standar. Selain itu juga memberikan garansi empat tahun untuk Stargazer, Creta, Santa Fe, dan Ioniq 5, serta garansi batrai untuk Ioniq 5 sampai delapan tahun.

“Untuk paket kredit dari leasing, kita disupport dengan DP 10 persen. Oleh karena itu, pada lebaran ini moment yang pas, karena dijamin unit yang kita ambil fresh dari Jakarta,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Penumpang Kapal dari Pelabuhan Sampit ke Pulau Jawa Disebut Melonjak

Ia juga menambahkan, dari pemerintah juga sudah buka jalan, terutama khususnya dari Pemerintah Kota Palangka Raya yang sudah membeli enam unit sudah tersuplai ke PUPR Kota Palangka Raya dan Perkimtan Kota Palangka Raya. Selain itu, di Pemerintah Kabupaten Barito Utara sudah pesan Ioniq 5 untuk Bupati Barito Utara Nadalsyah.

“Kami berharap, plat merah atau pemerintah bisa menjadi influencer bagi masyarakatnya,” harapnya. (Hardi)