Perkuat Silaturahmi, Mahasiswa STAI Siti Khadijah Muara Teweh Gelar Buka Puasa Bersama

ISKANDAR/BERITA SAMPIT: Ceramah agama saat buka puasa bersama mahasiswa STAI Siti Khadijah Muara Teweh, Sabtu 15 April 2023.

MUARA TEWEH – Bulan suci Ramadan bagi umat Islam menjadi momentum ajang penambahan ibadah, terutama saling berbagi saat berbuka puasa. Hal ini yang mendasari mahasiswa STAI Siti Khadijah Muara Teweh menggelar buka puasa bersama, berlangsung di aula kampus setempat, Sabtu 15 April 2023.

Menurut mKetua BEM STAI Siti Khadijah, Zulfikri menyampaikan buka puasa dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi para mahasiswa hingga civitas akademika lainnya.

“Alhamdulillah melalui kegiatan buka puasa bersama ini dapat memberikan keberkahan bagi kita semua, ini cara kita mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa staf dan juga para dosen,” ungkap Zulfikri.

Untuk itu, katanya momentum bulan penuh berkah ini sebagai umat muslim harus dimanfaatkan sebaik-baiknya sebagai bulan yang penuh maghfiroh dan keberkahan.

“Semoga dengan adanya silaturahim ini, kita semakin lebih kompak dalam kebersamaan,” jelas Izul sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan yang sama, Mudzakir Fahmi Ketua STAI Siti Khadijah Muara Teweh juga memberi apresiasi, ia berharap di tahun depan acara buka bersama ini dijadikan agenda tahunan yang dapat memupuk rasa kebersamaan.

“Semoga tahun depan bisa diadakan lagi seperti ini memperat hubungan tali silaturahmi sesama mahasiswa staf dan juga para dosen tetap terjaga,” tutupnya. (isk)