Inilah 3 Kegiatan Polres Kobar Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

IST/BERITA SAMPIT - Inilah kegiatan Polres Kobar yang dihadiri Penjabat Bupati Kobar Anang Dirjo.

PANGKALAN BUN – Ada 3 kegiatan Polres Kobar menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444/2023, yakni Gelar Pasukan, Pemusnahan Miras, Knalpot dan Narkoba dan Pemberian Penghargaan dari Penjabat Bupati Kobar Anang Dirjo kepada Polres Kobar atas keberhasilannya dalam penanganan Covid-19.

Ketiga kegiatan tersebut yang orientasinya Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Telabang 2023, digelar di halaman Kantor Satlantas Polres Kobar Jalan HM.Rafii Pangkalan Bun, Senin kemarin, yang dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda serta Sejumlah Dinas terkait dan lembaga lainnya.

Polres Kobar melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Telabang tahun 2023 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Selain itu juga setelah selesai apel, dilakukan kegiatan lainnya.

BACA JUGA:   Pelaku UMKM Alun-Alun Istana Kuning Penuh Ceria Bagikan Takjil Ramadan

“Selain kegiatan Apel Gelar Pasukan kami juga melaksanakan pemusnahan barang bukti. Diantaranya, narkotika jenis sabu, miras, dan kenalpot brong hasil razia melalui KRYD yang dilaksanakan Polres dan Polsek jajaran. Dan juga pemberian penghargaan dari Penjabat Bupati kepada Polres Kobar atas keberhasilan penanganan Covid-19,” kata AKBP Bayu Wicaksono.

Pada kesempatan ini juga, Kapolres Kobar mengimbau bagi masyarakat yang mudik lebaran sebelum meninggalkan rumah atau kediamannya yang tidak ada penunggunya.

BACA JUGA:   Bakti Sosial Ramadan 1445 H, Ketua YKB Daerah Polda Kalteng Kunjungi  SLBN 2 Pangkalan Bun

“Bagi warga yang berpergian mudik agar memastikan rumah dalam kondisi aman saat ditinggal. Seperti jaringan listrik yang tidak diperlukan agar dicabut dari saklarnya. Dan juga pintu  dalam keadaan terkunci,” imbauannya.

Dalam Kegiatan Apel tersebut dihadiri, Penjabat Bupati Kobar, Kapolres Kobar, Dandim 1014 Pangkalan Bun, Danlanud Iskandar Pangkalan Bun, Kepala BNNK Kobar dan SKPD Kobar, serta PJU Polres Kobar dan Para Kapolsek Jajaran. (Man).