Dewan Minta Pemkab Mura Benahi Sarpras Olahraga

LULUS/BERITA SAMPIT- Anggota DPRD Mura Susilo, SE.,MM.

PURUK CAHU- Anggota DPRD Murung Raya Susilo mendorong Pemerintah Kabupaten Murung Raya melalui dinas terkait dapat membenahi sarana dan prasarana (sarpras) olahraga di daerah setempat.

“Kepada Dinas Kepemudaan, Olahraga Pariwisata (DKOP) Murung Raya kita harapkan untuk fasilitas-fasilitas yang ada seperti lapangan sepak bola itukan sangat memprihatinkan. Jadi, ayo kita sama sama benahi lapangan bola maupun GOR yang ada itu,” kata Susilo, Kamis 20 April 2023.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Menurut politisi dari partai Demokrat itu bahwa sarpras olahraga sangat penting diperhatikan agar layak untuk digunakan dalam menunjang latihan-latihan para atlet sehari-hari.

“Sebenarnya atlet-atlet kita cukup banyak dan berpotensi, tapi sarpras kurang memadai. Karenanya ini diharapkan menjadi perhatian pemerintah daerah,” ucapnya.

Selain itu, politisi yang gemar olahraga sepakbola itu juga mengharapkan pembinaan-pembinaan cabang olahraga (cabor) di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) ini bisa maksimal.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Supaya bisa meningkatkan skill atlet yang cukup bagus. Itu hal-hal yang perlu kita perhatikan, agar dapat membina atlet atlet supaya bisa berprestasi di kejuaraan tingkat Porprov maupun PON, bahkan internasional itu yang kita harapkan ke depan,” pungkasnya. (Lulus)