Polisi Imbau Pemudik Tinggalkan Rumah dalam Keadaan Aman

IST/BERITA SAMPIT - Personel Satsampta Polresta Palangka Raya, saat melakukan patroli mencegah gangguan keamanan

BERITA SAMPIT  – Kasat Samapta Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo S. Sos mengimbau, kepada  masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik, serta meninggalkan rumah semasa libur lebaran agar bisa memperhatikan rumahnya sebelum ditinggal pulang kampung.

“Apabila meninggalkan rumah bisa menitipkan rumahnya ke petugas keamanan, security setempat atau tetangga, kemudian perhatikan semua pintu dan jendela dikunci, matikan arus listrik yg tdk dipakai, cabut tabung elpiji, titip pesan kpd tetangga atau keluarganya ttg tujuan keberangkatan,” ucapnya, Kamis 20 April 2023.

BACA JUGA:   Sengketa Lahan Hokim dan Alvin, Yansen Binti: Semua Pihak Diharapkan Menahan Diri

Pihak kepolisian dari Satsamapta Polresta Palangka Raya akan terus melakukan patroli di beberapa wilayah yakni rute, seperti yang dilakukan hari ini di Jalan Tjilik Riwut, Jalan Rajawali Jalan Antang, Jalan Belibis, Jalan Beliang, Jalan Merapi, Jalan Rinjani Jalan Mendawai, kemudian kembali ke Mako Polresta Palangka Raya.

“Adapun tujuan kegiatan patroli sambang dan dialogis di tempat Pemukiman warga di kawasan Kota Palangka Raya, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya curat, curas dan curanmor menjelang Hari Raya Idul Fitri, memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran Polri Sat Samapta Polresta Palangka Raya,” ungkapnya. (yud)

BACA JUGA:   Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit Dikeluhkan Warga Sering Digunakan Pesta Miras dan Mesum Pasangan Sejoli