Wakil Ketua II DPRD Kobar Apresiasi Tingkat Kehadiran ASN Tinggi

IST/BERITA SAMPIT - Pelaksana Tugas Sekda Kobar, Asisten Setda foto bersama dengan Direktur dan sejumlah staf inti RSSI Pangkalan Bun.

PANGKALAN BUN – Pada hari pertama masuk kerja, pasca cuti bersama Idul Fitri 1444 Hijriah, semua kantor SOPD Kabupaten Kotawaringin Barat telah kembali aktif dan memberikan pelayanan kepada masyarakat , hal itu mendapat apresiasi dari Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kobar Bambang Suherman.

“Saya ikut mendampingi Plh. Sekda Kobar yang melakukan Sidak ke kantor pelayanan, Alhamdulillah tingkat kehadiran ASN (Aparatur Sipil Negara) dilingkup Setda Kobar sangat tinggi, hal itu terlihat di beberapa SOPD yang berkaitan dengan pelayanan telah dibuka, dan masyarakat pun mulai dilayani, seperti di kantor Dukcapil, Bapenda bahkan Rumah Sakit, nampak petugas melayani dengan baik,” kata Bambang Suherman dari Fraksi Partai Gerinda, Rabu, 26 April 2023.

Lanjut Bambang, bahkan saat melakukan kunjungan ke ruang rawat inap di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, para perawat dan dokter pun memberikan pelayanan prima, bahkan pasien yang berkunjung baik ke Poliklinik dan rawat inap, bukan saja dari Kobar, melainkan banyak juga dari Kabupaten tetangga seperti Seruyan, Lamandau, Sukamara dan Manis Mata Provinsi Kalimantan Barat.

“Melihat dari hasil sidak tadi, pada prinsipnya masyarakat merasa puas atas layanan yang berikan oleh petugas, ini bukti bahwa Eksekutif telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, semua tempat pelayanan tidak ada kendala,” ujar Bambang Suherman. (Man).