Bella Bahat: Bekal Dukungan Dari Masyarakat Menjadi Motivasi Untuk Maju

SYAHYUDI/BERITA SAMPIT - Bella Brittani Bahat Bakal Calon DPD RI, saat jumpa pers usai pendaftaran dirinya maju Bacalon DPD RI, Rabu 3 Mei 2023.

PALANGKA RAYA – Setelah Siti Aseanti yang mendaftarkan diri ke KPU Kalteng, kini giliran Bella Brittani Bahat menjadi orang kedua yang juga datang untuk menyerahkan berkas maju dalam bakal calon anggota DPD RI.

Didampingi dengan timnya wanita muda yang berparas cantik ini memasuki ruangan KPU yang mana langsung diterima langsung oleh Ketua KPU Kalteng, Harmain Ibrohim, Rabu 3 Mei 2023.

“Pertama-tama saya atas nama Bella Brittani Bahat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kalteng khususnya yang telah mendukung saya, hingga saat ini,” ucapnya.

BACA JUGA:   THM Diminta Patuhi Jam Operasional Ramadan demi Menjaga Ketenangan Masyarakat

Tentunya dalam melangkah hingga sampai disini tidak lah mudah, pasti ada beberapa langkah demi langkah yang sudah dijalan dan semuanya bisa teratasi dan berjalan dengan lancar. Sehingga perjuangan yang akan ditempuh kedepannya akan terus dilakukan.

“Sebagai perwakilan generasi muda tentunya saya akan berusaha melakukan hal yang terbaik dan semampu saya untuk pembangunan yang ada di Kalteng, khususnya untuk berkontribusi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kalteng khususnya di Senayan, sebagai bagian dari memenuhi hak konstitusional sebagai warga negara Indonesia,”tambahnya.

Selain itu, tentunya dalam meraih itu semua tidak bisa dilakukan sendiri karena keberhasilan hingga saat ini semua berkat tuhan yang maha esa dan tentunya semua dukungan dari masyarakat yang telah percaya untuk menjadi anggota DPD RI.

BACA JUGA:   20.379 Jiwa Terdampak Banjir di Kota Palangka Raya

“Sedikit saya sampaikan salah satu program yang nantinya akan kami jalankan, yakni program yang berfokus pada pembangunan pendidikan di Kalteng, yang mana nanti rencana akan mendirikan yayasan, yang berfokus pada pembangunan di bidang pendidikan. Nantinya para tenaga pengajar di sana berasal dari mereka yang memang ahlinya,”ungkapnya. (yud)