Endang Susilawiti Siap Maju sebagai Bacaleg DPRD Provinsi

BITRO/BERITA SAMPIT - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Endang Susilawati.

KASONGAN- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Endang Susilawati mengaku telah mempersiapkan diri untuk maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) Provinsi Kalteng di Dapil I yakni Kota Palangka Raya, Kabupaten Gunung Mas dan Kabupatem Katingan.

“Saat ini saya telah mempersiapkan diri maju sebagai caleg anggota DPRD Provinsi Kalteng, ” kata Endang Susilawati, Sabtu 6 April 2023.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Halikinnor Dinilai Layak Maju di Pilkada Kalteng 2024

Sedangkan terkait pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Katingan lanjut dia, masih melihat situasi dan kondisi hasil pemilu legislatif pada bulan Februari tahun 2024 mendatang.

“Masalah pilkada nanti saja, yang jelas saya masih fokus pencalegkan di DPRD Provinsi Kalteng dulu,” ucap Endang Susilawatie.

Menurutnya, semua anggota DPRD masih fokus pada proses pencalegkan dan lebih pada tugas partai guna meraih dukungan dari masyarakat sebagai wakilnya di parlemen.

BACA JUGA:   Tim Eddy Raya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Barsel ke Partai Demokrat dan Perindo

Kendati demikian, ia tetap selalu berjuang meraih simpati dari masyarakat sebagai caleg DPRD Provinsi Kalteng, sesuai perintah partai.

Terkait urusan pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada langsung tahun 2024, baginya melihat situasi kedepannya.(Bitro)